Novel
Bronze
Genre → Drama
Jalan Setapak Chalondra
Oleh dhsers
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp98,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Chalondra memiliki trauma masa kecil. Namun, baik dia maupun orang di sekelilingnya, tidaklah menyadarinya. Secara alami Chalondra tampak sebagai gadis pemurung yang tertutup. Apalagi setelah kematian kedua orang tuanya, gadis tersebut seperti tersedot dalam dunia kesepiannya.

Untunglah ada Suharto yang mau mengulurkan tangan. Atas perannya, Chalondra akhirnya bersatu dengan Idhang. Sementara itu, mengapa Jarwo menyerahkan diri setelah masa pelarian delapan tahun? Jarwo juga telah memberi sebuah tugas rahasia kepada Idhang.

Mampukah Idhang menyelesaikan misi tersebut? Lantas mengapa Chalondra menggila setelah mengetahui kedok Idhang? Apa yang akan ia lakukan, tetap bersama Idhang atau justru meninggalkannya?

Inilah Jalan Setapak Chalondra, sebuah perjalanan seorang pengidap Distimia. Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan jejak jempol cantik dan komentar juga share-nya. Terima kasih.
Tokoh Utama
Chalondra
Idhang
Suharto
Jarwo
Bobby
Singgih
Esther
Antonie
Shakila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
dhsers
Hai! Selamat datang di ruang tulis dhsers. Seorang beginner writer yang selalu ingin mencurahkan imajinasi. Ada yang bilang untuk tak harus selalu memusingkan bagaimana orang lain bahagia, so menulis dan berbahagialah. 🤗
Bergabung sejak 2021-10-25
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 78,330 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi