Novel
Bronze
Genre → Thriller Telah Selesai
Phantom Lily
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Vyella Draye, gadis berusia 19 tahun yang menjadi korban penculikan 7 tahun yang lalu. Gadis itulah sosok di balik Phantom Lily, pembunuh misterius yang telah membunuh pejabat pemerintahan dan meledakkan tempat-tempat umum.

Kisahnya bermula ketika ia tersadar dari pengaruh obat Organisasi J yang merupakan organisasi radikal. Gadis itu menyerahkan diri dengan mengajukan permintaan terakhir. Ia meminta kencan bersama seorang polisi bernama Sebastian Escobar.

Eksekusinya dilakukan di sebuah taman bermain tempat Vyella dan Sebastian berkencan. Namun, tiba-tiba saja tubuhnya kembali regenerasi. Sosok Phantom Lily hidup kembali dengan kekuatannya yang baru. Vyella berbalik berpihak dengan kepolisian dan melawan Organisasi J.

Apakah Vyella bersama tim barunya dan Sebastian dapat menangkap Organisasi J?

Ada rahasia apa di balik kehidupan seorang Sebastian Escobar?

Bagaimana hubungan keduanya setelah bersama-sama menjalani misi yang menantang maut?

Baca kisah mereka dalam novel ini!
Tokoh Utama
Vyella Draye
Sebastian Escobar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
555
Dibaca
13.3k
Tentang Penulis
Joselind Sienydea Salim
Hi!
Selamat berkunjung ke biodata seorang gadis beranjak dewasa yang memiliki kecintaan di bidang literasi!

Jangan lupa untuk membaca karya saya ya!

Salam literasi!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 42 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 138,864 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi