Novel
Bronze
Genre → Thriller
Sarah & The Blessed People Vol. 1
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Terlalu banyak kisah hingga aku lupa bagaimana mengakhirinya. Bagaimanapun itu, aku perlu bantuanmu. Karena denganmu, itu kisah terbaikku", ucap seorang laki-laki kepada Sarah ditengah kebisingan arak-arakan pengantin yang bergembira.
1943.
Sarah tidak akan mengira bahwa ayahnya meninggalkan dirinya dan adiknya untuk selamanya. Namun, ia menyadari ada yang janggal dalam kematiannya. Ia pun harus menyurutkan kesedihan dan melapangkan keikhlasan. Wasiat ayahnya mengharuskan ia pergi ke Indonesia. Semakin larut dalam pencarian, ia dihadapkan dengan kasus yang besar.
Sarah adalah perempuan dengan penuh ambisi untuk mencari kebenaran. Tidak ada yang mampu untuk menghentikannya jika ia sudah melangkah. Ia akan terus berjalan untuk mencapainya. Di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan orang-orang yang tulus untuk mengiringi kisahnya, mendukungnya, mengeratkan tangannya untuk melangkah bersama.
Disamping itu, ia dipertemukan kembali dengan ibunya. Sosok yang sudah lama ia rindukan, kini menjadi kekuatan untuk hidupnya.
Apakah ia menemukan kebenaran yang selama ini ia cari? kasus itu sungguh menghantui hidupnya. Fakta yang terjadi, semua kasus itu berkaitan dengan kematian ayahnya.
Tokoh Utama
Sarah Anantari Harper
Emily
Amar
Adrian
Handayani
Sekar
Wati
Sigit
Pak Zainuddin
Tenessa
Mbok Yem
Tuan Ferdinan
Tuan Louise
Denny
Bibi Mathilda
Flitch
Tuan Smith
Bu galuh
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
896
Tentang Penulis
usparkledust
-
Bergabung sejak 2022-04-01
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 88,694 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi