Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
Janji Nusantara
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Janji yang dilontarkan oleh Sabdopalon dan Nayagenggong merupakan titik balik dari bangkitnya nusantara.

Sabdopalon dan Nayagenggong, karakter sejarah yang selalu menaungi para raja-raja di Majapahit. Mereka memberi petuah dan arahan. Pada saat kerajaan Majapahit runtuh, mereka mengucapkan janji bahwa 500 tahun lagi nusantara akan bangkit.

Kekuatan dari janji itu mendasari orang-orang pilihan memiliki suatu kekuatan. Dan di era modern ini janji itu memiliki dampak bagi Siang.

Siang Suryanto, memiliki kekuatan membaca ingatan seseorang melalui sentuhan. Dengan kekuatan itu Siang sering menggunakannya untuk hal lain. Sebagai seorang muda yang cukup nakal dia menggunakan kekuatan itu untuk keisengannya dan bukan untuk nusantara yang sebagai mana mestinya kekuatan itu diperuntukkan.

Tapi takdir tetap berkata lain. Dia harus tetap masuk ke dalam jalan yang sudah digariskan. Jalan tersebut melalui banyak hal yang tidak mengenakkannya. Yaitu pembunuhan dari temannya dan kekuatan mafia yang semakin merajalela.
Tokoh Utama
Siang suryanto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
simson rinekso
-
Bergabung sejak 2021-07-05
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 48,123 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi