Skrip Film
Genre → Fantasi
SYZYGY
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Keinginan terbesar Luna dalam hidupnya hanya satu: hidup normal tanpa bisa mendengar isi kepala orang-orang di sekitarnya disuarakan begitu saja ke dalam telinganya. Selama ini, Luna berhasil menyembunyikan "kelebihan"-nya itu dengan menarik diri dari semua orang, hingga keputusannya menggunakan kemampuannya itu untuk menolong seorang teman sekelas suatu hari malah berbalik menyusahkannya. Sang bintang kelas sekaligus ketua OSIS menganggapnya cari masalah, dan kehidupan SMA Luna yang tenang perlahan berubah mengerikan.

Di tengah masalah yang merundungnya, Luna tanpa sengaja dipertemukan dengan dua sosok yang kemudian mengubah hidupnya: Eden, seorang mahasiswa yang menyediakan diri menjadi tempat sampah sekaligus teman pertama Luna, serta Baskara, seorang legislator muda ambisius yang digadang-gadang akan menjadi calon presiden di masa depan.

Seperti Luna, keduanya pun menyimpan rahasia. Dan saat jalan hidup tiga manusia dengan tiga rahasia berbeda ini saling berkelindan, satu rahasia lagi terungkap. Rahasia yang lebih besar, lebih berbahaya.

Ini adalah kisah tentang Bulan, Bumi, dan Matahari, serta bagaimana gravitasi mempermainkan ketiganya.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Fanny F. C.
Indonesian 🇮🇩 Dreamer ✨️ Storyteller 📚✍️
Bergabung sejak 2021-11-03
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi