Novel
Genre → Fantasi
To the Heart of the Otherside
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ini adalah Bordo. Batas terluar, kota terdekat dari Sungai yang masih dihuni manusia. Sungai yang tak bernama dan tak pernah beriak, satu-satunya entitas yang membatasi negeri ini dengan antah berantah di seberangnya: Otherside.

Menyeberangi Sungai menuju Otherside adalah larangan terbesar dan terutama di Bordo, dan jangan pernah bertanya kenapa. Tidak ada yang boleh menyeberang ke sana, apa pun alasannya.

Berbahaya. Titik.

***

Segalanya baik-baik saja bagi Lyrette Adlerwick hingga pada ulang tahunnya yang ke-18, semesta menghadiahinya satu hal yang seketika menjungkirbalikkan hidupnya. Ibunya yang sempurna ternyata menyimpan rahasia, dan hanya ada satu jalan untuk mengungkap kebenaran sebenar-benarnya: menyeberangi Sungai.

Berbekal tekad baja dan busur serta setabung penuh anak panah perak, Lyrette pun melanggar tabu terbesar Bordo untuk mengejar takdirnya hingga ke Otherside. Di sana, petualangan baru telah menantinya: pertemuan dengan seorang pemburu bermata singa, monster yang memangsa manusia, serta kebenaran tentang sosok misterius sang ayah yang selama ini tak pernah hadir dalam hidupnya.
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Fanny F. C.
Indonesian 🇮🇩 Dreamer ✨️ Storyteller 📚✍️
Bergabung sejak 2021-11-03
Telah diikuti oleh 40 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 33,232 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi