Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Aru Shah and the End of Time
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp65,000
Premium
Blurb
Tidak seperti anak perempuan kebanyakan, Aru dikenal sebagai pembohong yang ahli sekaligus biang onar. Suatu hari, teman-teman sekolahnya yang berasal dari keluarga kaya menantang Aru untuk membuktikan kutukan yang tersimpan di tempat tinggalnya, Museum Seni dan Kebudayaan India Kuno. Aru terpancing dan dia pun menyalakan lilin terlarang. Tiba-tiba saja dunia membeku! Parahnya lagi, dia telah membebaskan sang Penidur yang bertugas membangunkan Dewa Kehancuran untuk mengakhiri Masa.

Dunia Aru berubah: dewa-dewi dalam legenda Mahabharata menjelma nyata dan, celakanya, dia adalah putri dari salah satu dewa terkuat yang pernah ada! Aru, bersama Boo, seekor merpati penjaga, dan Mini, demigod lainnya, bersatu untuk memasuki Kerajaan Kematian dan lolos dari sana hidup-hidup. Tujuannya? Tentu saja demi mencegah terjadinya Akhir Masa.
Tokoh Utama
Aru
Boo
Mini
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
872
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 382 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi