Novel
Genre → Fantasi
Oppa untuk Kak Zhu
Oleh Duna Izm
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Zalfa pusing bukan kepalang. Rencananya untuk menikah dengan calon idamannya, Zafar, harus ditunda selama dua tahun lebih. Alasannya hanya karena Zhu, kakak perempuan Zalfa, belum juga menikah.

Zalfa dan Zafra pun berinisiatif mencarikan jodoh untuk Zhu agar pernikahan mereka cepat terlaksana. Setelah diselidiki, Zhu enggan untuk menikah karena dia hanya ingin berjodoh dengan oppa Korea. What!!

Tokoh Utama
Zalfa Zafira
Zhulfa Zufira
Zafar Fahiri
Joe Daehan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
selamat membacaa
Disukai
24
Dibaca
230
Tentang Penulis
Duna Izm
Mahasiswa yang salah jurusan demi berbakti kepada bundanya. Dia suka sastra dan ilmu komputer, sedangkan sang bunda suka ilmu yang berbau agama Islam.

Akhirnya sambil menyelam minum air, sambil belajar ilmu agama, ia mendalami kepenulisan hingga akhirnya dapat mewujudkan impian terindahnya yaitu menjadi seorang penulis novel pada tahun 2020. Sambil belajar ilmu agama, ia merintis untuk terjun ke dunia yang ia senangi, menjadi editor dalam sebuah website, mengikut berbagai lomba kepenulisan demi mengasah bakat yang sejatinya sangat ia cintai.

Namanya Laila. Bukan Laila majnun, bukan Qais yang gila karena ia mencintai Laila. Namun, Laila yang gila karena mencari seseorang yang layak untuk dicintai.
Bergabung sejak 2021-02-18
Telah diikuti oleh 109 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,814 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi