Skrip Film
Genre → Romantis
Ranum
Oleh Rizkia Ow
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Rea mengerti kondisinya saat ini. Tak punya pekerjaan tetap, terus ditanya kapan menikah, dan harus jadi kepala keluarga kala ayahnya jatuh sakit. Dari semua hal itu, ia berhasil bertahan hanya karena Kamal, pacar lima tahun yang senantiasa mendukungnya. Namun, apa bakal jadinya jika mereka putus? Atau, dengan hadirnya Rival, gadis itu bakal kembali menemukan semangatnya yang hilang?
Premis
Rea, seorang penulis, putus dengan Kamal karena hubungannya tidak setujui oleh orang tua Kamal. Keadaan Rea semakin sulit setelah itu. Lantas, muncul Rival yang tertarik dengan cerpen milik Rea.
Pengenalan Tokoh
Rea adalah seorang penulis. Ia tinggal bersama adiknya, Kia, di Jakarta, menempati rumah mendiang neneknya. Sedang orang tuanya di Solo. Ia adalah pegawai paruh waktu di salah satu kafe dan penulis cerita anak-anak dengan bayaran kecil. Karena perbedaan ekonomi, hubungannya dengan Kamal tidak direstui. Ia akhirnya putus dengan Kamal. Di saat-saat keterpurukannya karena kabar ayahnya yang sakit keras, datanglah Rival. Rival adalah anak pemilik kafe tempat Rea bekerja, seorang perintis muda di bidang perfilm-an, dan kebetulannya tertarik dengan tulisan Rea. Namun, saat Rival ingin mengajak Rea menjadi penulis skrip, ternyata Rea sudah pulang ke Solo karena ayahnya meninggal dunia. Beruntungnya, Rival yang menyusul ke Solo untuk menyampaikan tawarannya, diterima oleh Rea. Sayangnya, Rea tak tahu kalau Rival juga bekerja sama dengan Kamal yang sudah merencanakan menikah dengan Lala, artis terkenal, dalam pembuatan film ini. Karena telah bertekad, Rea terus berusaha professional dalam bekerja bersama mantan pacarnya, Kamal. Setelah beberapa bulan pembuatan film berjalan, Rival yang menyadari bahwa ia mencintai Rea, akhirnya mencoba melamar. Rea sejatinya masih bimbang. Namun, karena ia ingin melupakan Kamal, ia akhirnya menerima lamaran itu.
Sinopsis
Disukai
29
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Rizkia Ow
kia, 18. instagram: @rizkiaow
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 116 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi