Novel
Genre → Romantis
Learn to Fall in Love
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Juliette adalah anak tunggal keluarga pramudita yang tahun ini akan memasuki masa SMA. Namun karena ayahnya harus dinas keluar negeri, dia dititipkan dirumah sahabat ayahnya di kota A karena Juliette ingin masuk ke sekolah seni di kota A. Disana dia bertemu dengan Nathan, anak sahabat ayahnya yang seumuran dengannya yang juga akan masuk ke sekolah yang sama. Nathan berkepribadian dingin dan tidak mudah menerima orang baru dalam hidupnya termasuk juliette. Namun karena kepribadian juliette yang ceria dan tulus, akhirnya Nathan mulai membuka hati. Saat hari pertama sekolah, Juliette secara tidak sengaja membuat masalah dengan Matheo, Prince Charming di sekolah mereka yang membuat Juliette menjadi di benci oleh anak-anak perempuan penggemar Matheo. Masalah demi masalah terus menimpa Juliette, namun Nathan selalu melindunginya. Disisi lain, Matheo mulai tertarik dengan Juliette yang selalu nampak ceria meski dia di bully berkali-kali. Bagaimanakan kisah cinta mereka akan berlanjut? Siapakah yang akhirnya dipilih oleh Juliette?
Tokoh Utama
Juliette Pramudita
Nathan Terrence
Matheo Permana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
641
Tentang Penulis
Melaningsih
-Penggemar cerita fantasi dan warm romance.
-ibu rumah tangga yang selalu mencuri waktu untuk tetap menulis.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 8,521 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi