Skrip Film
Genre → Horor
PUAKA RATU ARJUNA
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Nadia, seorang gadis cantik yang mempunyai obsesi menjadi istri pria kaya. Banyak pengalaman hidup dijalaninya dengan menggoda pria-pria hidung belang berisri. Tidak peduli jika ada banyak hati wanita lain yang tersakiti. Semua dilakukan Nadia demi kemewahan dan harta. Suatu hari ia mengenal Arjuna, pria tampan dan kaya raya yang melamarnya menjadi istri kedua. Nadia tidak menolak dan bersedia ikut Arjuna ke kediamananya menemui sang istri pertama. Di sanalah semua kejadian menyeramkan terjadi. Perlahan-lahan, Nadia akhirnya mengetahui rahasia besar Arjuna.
Premis
Seorang wanita penggoda yang membanggakan kecantikannya, sehingga setan pun turut terpesona.
Pengenalan Tokoh
Nadia, seorang gadis cantik yang mempunyai obsesi menjadi istri pria kaya. Banyak pengalaman hidup dijalaninya dengan menggoda pria-pria hidung belang berisri. Tidak peduli jika ada banyak hati wanita lain yang tersakiti. Semua dilakukan Nadia demi kemewahan dan harta.

Suatu hari ia mengenal Arjuna, pria tampan dan kaya raya yang melamarnya menjadi istri kedua. Nadia tidak menolak dan bersedia ikut Arjuna ke kediamananya menemui sang istri pertama. Di sanalah semua kejadian menyeramkan terjadi. Istri pertama Arjuna sedang sakit aneh dengan sekujur tubuh penuh luka membusuk dan lumpuh seperti monster. Mulai sejak itu pula Nadia terus diganggu hantu di rumah Arjuna. Nadia juga mendapat serangan guna-guna hingga muntah-muntah dan diteror kelabang. Saat Nadia ingin bertaubat dan beribadah, Arjuna malah marah dan menganggap Nadia mengada-ada.

Nadia tidak betah di rumah Arjuna dan memilih pergi. Nadia bertemu dan dekat kembali dengan kekasih lamanya. Sementara Arjuna sekarat karena kutukan keluarganya. Setan terus menggerogoti kesehatan Arjuna karena tidak berhasil menumbalkan seorang wanita baru yaitu istrinya sendiri, Nadia. Karena itu, Arjuna mengutus Bi Darsih untuk membujuk Nadia kembali ke sisinya.

Setan terus mengganggu Nadia hingga Nadia kehilangan mantan kekasihnya yang tewas mengenaskan atas gangguan setan. Di saat itulah Nadia dijemput kembali oleh suruhan Arjuna. Nadia yang diancam akhirnya pulang ke rumah Arjuna dan berusaha merawat Arjuna sampai sembuh karena kelicikan Arjuna yang berpura-pura bahwa keluarganya yang jahat sampai ia terkana efek ilmu hitam.

Ketulusan Nadia merawat Arjuna dibalas dengan pengkhianatan. Arjuna kembali gagah seperti sediakala. Sementara Nadia terjebak. Suatu malam ia masuk ke kamar istri pertama Arjuna atas suatu bisikan. Akhirnya asap putih misterius menyelubungi Nadia dan seketika ia menggantikan posisi istri pertama Arjuna menjadi pesakit di kamar gelap. Tubuh Nadia dipenuhi luka busuk sehingga kecantikannya lenyap. Ia berubah menjadi monster. Sedangkan istri pertama terbebas dan pergi entah ke mana.

Arjuna melanjutkan perburuannya menggoda wanita-wanita cantik untuk dijadikan istri dan tumbal untuk kejayaan dan ketampanannya. Ilmu pesugihan yang telah turun temurun dari keluarganya dan harus tetap dilanjutkan.

Nadia dengan sosok mengerikannya hanya bisa meraung-raung di kamar gelap menanti sosok wanita penggantinya. Korban Arjuna berikutnya.
Sinopsis
Disukai
12
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Delly Purnama Sari
-
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 183 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi