Novel
Genre → Horor
SELAMAT MALAM, KANIA
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kania seorang gadis kota yang mendapat pesan terakhir dari kakeknya untuk jadi guru di Desa K, desa tempat kelahiran sang kakek, dia, dan ibunya. Demi memenuhi pesan terakhir mendiang, gadis itu harus menginjakkan kaki dan tinggal di sana setelah 21 tahun dilarang keras ke desa itu. Karena mereka memiliki masa lalu buruk waktu Kania berusia 5 tahun.

Di Desa K, Kania akan tinggal di rumah dinas setelah menjadi guru. Namun, sebelum dan sesudah Kania menempati rumah dinas itu, teror mengerikan datang dari gangguan tak kasat mata, dan lelaki psikopat. Kania lalu mengenal Kurdi, pemuda dari luar desa yang mempunyai tujuan rahasia di Desa K.

Suatu waktu Kurdi mulai mencari tahu hubungan dia, rumah dinas, dan Kania karena beberapa kali ada dalam mimpinya. Akan tetapi Kurdi kerap diganggu penghuni gaib di rumah dinas karena sosok gaib itu mengenalnya.

Apakah Kania akan terus diganggu oleh penunggu gaib di rumah dinas dan lepas dari lelaki psikopat di sana? Bagaimana dengan tujuan Kurdi di Desa K? Bisakah mereka mencapai tujuan masing-masing dengan happy ending?

Tokoh Utama
Kania
Kurdi
Anwar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
597
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Rosi Ochiemuh
IRT yang suka nulis fiksi dan suka nonton drama & film. FB : Rosi Ochiemuh, IG : Ochiemuh, Twitter : RJumnasari. Silakan jika ingin berkenalan via sosmed. 🤭☺️
Bergabung sejak 2020-06-11
Telah diikuti oleh 483 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 127,340 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi