Skrip Film
Genre → Romantis
IZINKAN AKU MEMILIKIMU
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Viona gadis cantik yang kaya. Dia sudah memiliki tunangan yang bernama Geri, namun hatinya selalu merasa kesepian. Karena Geri kurang memperhatikannya dan selalu mementingkan egonya. Hingga suatu hari Viona menemukan kedamaian bersama seorang supir taksi yang tak lain ternyata teman kuliahnya(Rendi). Kehadiran Rendi mewarnai kehidupan Viona, walaupun mereka harus sembunyi-sembunyi ketika bersama demi menjaga identitas mereka masing2.
Akhirnya mereka saling memiliki rasa, namun Rendi tahu itu tak akan mungkin, karena dia hanyalah seorang supir taksi dan Viona pun sudah memiliki tunangan. Namun tuhan berkata lain, Viona mengetahui Geri berselingkuh sehingga dengan berat hati dia memutuskan hubungannya yang dijani bertahun-tahun dengan Geri.
Dengan berjalannya waktu, Viona dan Rendi saling mencintai, namun cinta mereka terhalang oleh status, sehingga orang tua Viona dan Geri berusaha memisahkan mereka.
Dengan alasan bisnis keluarga, Viona dikirim ke Amerika tanpa sepengetahuan Rendi.
Selama 2 tahun tidak ada kabar diantara mereka, namun dengan keyakinan yang kuat akhirnya mereka bertemu lagi. Dan akhirnya bersatu lagi. Sedangkan Geri harus masuk tahanan karena kasus Narkoba.
Premis
Perjuangan supir taksi untuk mendapatkan cinta penumpang setianya.
Pengenalan Tokoh
Berawal dari ketidaksengajaan Viona menaiki taksi dalam kondisi mabuk. Karena kegundaan dalam kehidupannya dan tidak ada tempat bercerita, dia menceritakan masalah keluarga juga kisah cintanya bersama Geri yang egois kepada supir taksi. Tanpa dia sadari ternyata supir taksi itu adalah teman sekampusnya. Dengan berjalannya waktu identitas Rendi pun di ketahui oleh Viona, akhirnya mereka pun saling menjaga rahasia mereka masing masing.
Rendi yang penuh perhatian, lama-lama membuat viona jatuh cinta kepadanya, namun berbagai hambatan merintanginya, dari keluarga Viona juga dari tunangannya Geri.
Setelah kelulusan mereka harus terpisah karena perbedaan status. Viona dikirim orangtuanya ke amerika, Rendi pun berusaha melupakan Viona.
2 tahun berpisah, Viona kembali dari Amerika dan memimpin sebuah perusahaan. Hingga mereka bertemu lagi dalam urusan proyek kerja dengan perusahaan Viona.
Akhirnya cinta mereka bersatu lagi di danau yang dulu mereka datangi.

Sinopsis
Disukai
15
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Sufaat pranduwinata
-
Bergabung sejak 2020-10-16
Telah diikuti oleh 447 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi