Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Pangeran Assits
Oleh Ajensha
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arsella Ersyania, cewek pendiam yang paling anti dengan mahluk bernama cowok. Karena menurutnya semua cowok itu sama aja. Cuma mahluk so-ganteng dan bisanya cuma cari perhatian sama semua cewek.

Dia adalah salah satu siswi di kelas 9-A. Kelas dengan banyaknya para the most wanted dan para cecans famous di dalamnya. Tapi beda halnya dengan dia. Menurut Arsella sendiri dia adalah cewek dengan sejuta kekurangan dan hanya memiliki satu kesempurnaan. Tapi semua teman di kelasnya menerima dia apa adanya.

Mungkin kehidupannya kali ini sudah jauh lebih baik, tapi belum sesempurna kenyataannya. Arsella, cewek yang slalu gagal dalam percintaan, persahabatan, dan kehidupan.

Bahkan ia pernah bilang. Kalau ia gak mau jatuh cinta lagi. Sama siapapun dan sampai kapanpun.

Tapi dua jam pelajaran di hari itu, membuat cowok bernama Arsha selalu ada di setiap harinya. Teman sekelas yang di kenal humoris tapi terkadang datar. Awalnya Arsella berusaha kuat untuk tidak jatuh cinta lagi. Tapi pada akhirnya Arsella kembali merasakannya.

Kini yang Arsella lakukan adalah menyembunyikan perasaannya. Dan membuat beberapa qoutes sebagai teman curhatnya.

Baginya mengungkapkan perasaan adalah hal bodoh yang jika di lakukan akan membuat dia kehilangan seorang Arsha Arsena. Bahkan hanya untuk sekedar menjadi teman dekatnya.

Tapi satu hari. Cinta membuktikan bahwa ia butuh perjuangan juga pengorbanan.

Dan Arsella rela melakukannya demi masa depan Arsha.

Berjuang dengan melawan logika, itu bucin memang. Tapi baginya itu seribu kali jauh lebih pintar dari pada harus kehilangan seseorang yang dia suka.



Tokoh Utama
Arsella
Arsha
Faiza
Ensha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Ajensha
Assalamualaikum. Salam kenal kakak semua.

Btw aku cuma penulis wattpad amatiran yang kali ini berusaha mencoba untuk ikut kompetisi novel di kwikku.

nantiin cerita aku. Oke. Makasih sebelumnya pembaca 🤗💙

Dear with Ajensha mulek 🤭😇
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 262 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 36,442 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi