Skrip Film
Genre → Romantis
Serpihan Sayap Dan Cinta
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
RONI, JIMMY dan 3 sahabatnya, pilot muda yang baru memasuki dunia penerbangan. RONI jatuh hati pada TIKA, pramugari baru. Karena suatu hal, RONI menjaga hubungan dengan TIKA sebagai teman saja. TIKA sendiri, sejak mengalami incident Hotel, mulai menaruh hati pada RONI.

SISKA, pramugari baru yang ditolong RONI ketika terjadi incident oleh JIMMY, mengakibatkan persahabatan JIMMY-RONI terancam hancur. SISKA yang simpati dengan RONI, tidak sungkan mengumumkan perasaanya.

Ketika ada satu kecelakaan pesawat, RONI keluar kota melakukan investigasi, dan menemukan fakta kalau JIMMY menjadi penyebab kecelakaan pesawat. Kekecewaan RONI bertambah ketika menjumpai TIKA berpacaran sama HARNO pilot senior yang dihormatinya.

RONI mengalami dilemma, mempertahankan persahabatan dengan JIMMY ataukah mengungkap kebenaran yang akan menghancurkan tidak hanya karir JIMMY tapi persahabatanya juga.

Di saat yang sama, RONNY bimbang melihat hubungan TIKA-HARNO, haruskah mengkubur perasaanya ataukah mengikuti kata hatinya yang akan merusak hubunganya dengan HARNO, SISKA, dan juga mengakibatkan kehancuran karir dirinya sendiri. . . .

Note:
124 Halaman, ketika ditulis dg format standard script (fdx)
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
1
Dibaca
3k
Tentang Penulis
Sapto Nugroho
Lebih populer dg panggilan: Totok Sapto.
Suka musik, suka film. Suka mainnya & juga suka bilkinnya.
Bergabung sejak 2020-09-14
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi