Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Al Kahfi Land 1 - Menyusuri Waktu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Uge, mahasiswa I TB, mengenal Widi, arsitek di Al Kahfi Land, melalui Chatting Lintas Waktu. Awalnya mereka tidak percaya berada di waktu berbeda, karena penasaran Uge mendatangi kantor Widi.

Ternyata di sana tidak ada satu pun bangunan, Uge hanya berjumpa kawasan luas hutan pinus dan danau. Tentu saja, karena ia baru ingin membuat rancangan sketsa kantor itu setelah tiba di sana.

Berbagai bukti muncul, akhirnya mereka yakin berada di tahun berbeda. Uge di tahun 1999 dan Widi di tahun 2004.

Simak novel romantis yang akan membawa pembaca menuju suasana rentang waktu tahun 1999 - 2004.
Tokoh Utama
Uge
Widi
Erlangga
Dewi
Rating
4.92
11
1
0
0
0
Total 12
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ternyata ini novel ciamik pisan. Sarat makna yang sangat membumi. Dan pastinya enak dibaca sambil ngopi. Satu novel yang memang cerdas menggambarkan pesona keadaan yang dibawakan secara indah.
Jujur saja. Dari seluruh naskah pemenang, script ini yang paling bikin penasaran. Makanya saya langsung baca. Biasanya saya mumet baca script (termasuk script saya sendiri, hahaha). Tapi script ini mengalir enak. Idenya unik. Berasa kayak main puzzle. Asyik lah pokoknya. Meski ada beberapa part yang menurut saya "bolong". Tapi saya maklum karena ini kan versi script, ya. Makanya saya coba baca novelnya (dan ternyata udah lama tersimpan di favorit tapi belum sempat dibaca ... ya ampun ... maafkan). Saya suka cerita ini. Terutama karena setting tempatnya related sama saya juga. Saya pernah kuliah di Depok, pernah tinggal di Depok juga, jadi pastinya saya tahulah di mana di Jl. Al Kahfi, langsung kebayang suasananya. Kemudian saya juga pernah kuliah di ITB, di fakultas yang sama pula dengan si Uge (tapi beda jurusan). Suasana Bandung dan ITB-nya bikin familier and nostalgic. Pokoknya saya suka deh. Selamat ya, Mas Indra. Semoga filmnya sukses juga.
aku suka dengan tulisannya yang sangat rapi dan enak di baca. Bacanya nggak ada beban. Mengalir seperti air, dan aku suka cerita yang seperti itu. tambah di baca tambah penasaran, bukan tambah bosan. pokoknya top deh. 👍👍👍
Gue baca alkahfi delusi, dua sisi dan terakhir menyusuri waktu. Gue enggak tahu urutan yang seharusnya, tapi penulisnya rapih banget bikin plotnya. Padahal dengan adanya unsur time travel dan trilogi pula, seharusnya beresiko plot hole, angkat topi untuk urusan cerita dan wawasannya
Kepikiran aja siii bikin medsos melintasi waktuuu. Seandainya beneran adaaa. Aku pasti juga nyari jodoh dari situ. Eh.
cakep, mind blowing
cerita yang indah
Disukai
371
Dibaca
10.1k
Tentang Penulis
indra wibawa
Penikmat menulis

IG | indrawibawa.nulis
Youtube | penakopihitam
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 370 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 194,309 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi