Novel
Genre → Romantis
ADA SURGA DI MATAMU
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Marisa hidup bersama ibunya yang sakit lupa ingatan. Demi memenuhi kebutuhan hidup dia harus bekerja. Dia berfikir pekerjaan apa yang harus di kerjakan karena dia juga harus menunggui ibunya. Akhirnya dia mencoba membuat website less privat di jejaring sosial. Beberapa minggu menunggu namun masih tidak ada yang membutuhkan jasanya. Pak Suryo sengaja mencari guru privat untuk anaknya. Dia melihat-lihat di internet dan dari sekian banyak website, dia tertarik dengan Marisa. Dia berfikir kalau anaknya di ajari dan di beri motivasi guru yang cantik pasti akan bisa berubah. akhirnya dia meminta Marisa untuk memberi privat kepada anaknya. dia adalah Gea, anak yang bandel dan juga 3x tidak lulus semester .
Awalnya Marisa menolak memberi les privat kepada Gea, karena mereka seumuran. Namun karena tidak ada lagi yang membutuhkan jasanya, dia terpaksa menerima tawaran pak suryo. Marisa pun setiap malam datang ke rumah pak Suryo untuk memberi bimbingan kepada anaknya. Karena dari awal Gea tidak setuju mengikuti privat. Gea se enaknya sendiri. Dan terkadang membuat Marisa kesal dengan perlakuannya saat privat mengajak teman wanitanya.
Dengan berjalannya waktu, Gea mulai berubah, dia juga memiliki rasa cinta kepada Marisa. Begitupun juga dengan Marisa. Namun diantara mereka tidak ada yang berani menyatakannya. Gea ingin memberikan kejutan kepada Marisa di hari Ultahnya. Dia akan menyatakan cintanya. Namun ketika di acara Pesta ultahnya, ibu Marisa tiba-tiba datang dengan wajah compang-camping. Marisa yang ada disitu tanpa Malu mengakui bahwa itu adalah ibunya. Dengan santun dia mengajak ibunya pulang.
Setelah kejadian itu, Gea dan Marisa saling merindukan. Pak suryo tidak mau anaknya terjerumus lagi seperti yang dulu. Akhirnya dia mendatangi rumah Marisa dan memintanya untuk menjadi menantunya.
Tokoh Utama
Marisa
Gea
Pak Suryo
Ibu Marisa
Mirna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Sufaat pranduwinata
-
Bergabung sejak 2020-10-16
Telah diikuti oleh 447 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,079 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi