Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
AKU BUKAN BERANDALAN
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dia adalah YUDHA, cowok berkulit putih dengan tubuh yang kekar. Dia hidup bersama pengasuhnya karena kedua orang tuanya menjalankan bisnis di luar negeri, sehingga mereka jarang ketemu. karena kurangnya perhatian, Yudha terjerumus dalam pergaulan anak-anak jalanan. Hingga dia terpaksa harus keluar dari beberapa sekolah karena selalu membuat masalah.
Pengasuh terpaksa memindahkan Yudha ke sekolah swasta. karena banyak sekolah yang menolaknya. Pengasuh merasa kasihan melihat Yudha, dia mencoba menyadarkannya dan meminta agar yudha tidak melakukan hal-hal yang negatif. saat masuk ke sekolah yang baru, dia melihat teman sekelasnya sering di bully. Dira, Desta, dan Yoga sering mendapat pembullyan dari Roy anak seorang perwira polisi. Yudha mendekati dan berusaha membantu korban pembullyan. Sehingga lama kelamaan mereka bisa berteman Akrab, dan Yudha merasakan hidupnya penuh dengan warna.
Seiring berjalannya waktu, Yudha mulai merasakan jatuh hati kepada seorang cewek dia adalah Raisa, teman sebangku yang selalu minta ajari Yudha ketika dia tidak mengerti tentang pelajaran dikelas. Yudha, Raisa, Dira, Yoga, Desta mereka berteman baik, dan selalu bersama. Namun Yudha dan Raisa sama-sama malu menyatakan cintanya.
Hingga suatu hari Yudha marah melihat teman-temannya selalu di bully. Yudha terpaksa melawam Roy. karena Roy merasa tidak mampu melawan Yudha, Dia menyuruh teman dari luar sekolah untuk menghajar Yudha.
Roy mengetahui kalau Yudha diam-diam mencintai Raisa. Dia mencoba menyakiti Raisa. Disaat Yudha mengetahuinya, Dia langsung mencari Roy dan teman-temannya untuk melakukan pembalasan. Akhirnya terjadi perkelahian diantara mereka, hingga membuat Roy patah kaki dan harus di amputasi.
Yudha pun harus berhadapan dengan hukum, Namun dengan adanya saksi-saksi kejadian Yudha terbebas dari jeratan hukum. Sedangkan Roy dan pengikutnya dikeluarkan dari sekolah dan mendapat hukuman percobaan dari pengadilan.
Tokoh Utama
Yudha
Dira
Yoga
Desta
Raisa
Roy
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Sufaat pranduwinata
-
Bergabung sejak 2020-10-16
Telah diikuti oleh 447 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 7,079 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi