Skrip Film
Genre → Horor
'AIN
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Sebuah teror mistis mulai menghantui kehidupan Anya, Farah, dan Keykan. Suatu kekuatan ghaib telah menarik paksa ketiganya ke dalam hidup yang jauh dari nilai-nilai popularitas yang selama ini melambungkan nama mereka. Publik dibuat heboh dengan berbagai kejadian yang sempat terekam oleh kamera ketiga selebgram itu. Sampai kemudian berbagai saran mulai dilakukan, berbagai pihak bahkan juga dilibatkan. Namun sayangnya, tidak satu pun dari upaya itu yang bisa memusnahkan 'Ain dari muka bumi.

Inilah teror yang lebih dahsyat dari kekuatan setan, sebuah fenomena luar biasa tentang perspektif lain dari kehidupan manusia.
Premis
Sebuah teror mistis yang lebih dahsyat dari kekuatan setan telah merenggut ketenangan hari-hari Anya, Farah, dan Keykan sebagai selebram yang tengah naik daun. Berbagai jalur konfrontasi dan alternatif pengusiran makhluk halus mulai dicoba untuk mengakhiri gangguan ghaib yang merundung mereka. Namun nahasnya, Anya, Farah, dan Keykan justru harus terlipat dalam perpecahan internal demi menentukan takdir hidupnya masing-masing.
Pengenalan Tokoh
Teror mistis kembali menjadi perbincangan publik. Sebuah serangan yang lebih dahsyat dari kekuatan setan telah mendera selebram; Anya, Farah, dan Keykan. Ketiganya terlibat pertarungan ghaib setelah sempat menjadi trending topic. Berbagai berkas laporan telah dilayangkan, alternatif pengusiran setan pun diuji cobakan, namun gangguan tetap datang, bahkan dengan dampak yang semakin berbahaya. Tidak ada satu pun jejak kejahatan yang bisa dijadikan bukti pidana, sampai kemudian Anya menyadari keterlibatan Farah di balik teror yang menimpa diri dan keluarganya. Sementara Keykan, dialah pemeran tunggal atas semua kejadian yang menima dirinya sendiri.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Sastra Introvert
Aku ingin terpenjara dalam diam yang menghardik kejahiliyahan, seperti Abu Darda dan sejuta anak tintanya. Aku ingin enyah saja menjadi kata. Bertahta di antara lembaran baru yang tidak akan usang walau dijajah masa.

IG: @mualafquotesnew
IG Business: @nandacatering77
YouTube: Mualaf Music Studio
Bergabung sejak 2020-09-16
Telah diikuti oleh 197 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi