Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Diary Ta'aruf
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hi, aku Zoya Thara, dan ini adalah kisah move on-ku dari Remi. Siapa dia? Hanya salah satu di antara ketujuh sahabat laki-lakiku. Benar, aku adalah satu-satunya perempuan di dalam persahabatan ini. Dan itulah tantangan terbesarku. Bukan, ini bukan tentang 'jatuh cinta kepada sahabat'. Karena tantangan terbesarku justru adalah menemukan seorang calon suami yang bisa diterima oleh keenam laki-laki ini. Ya... hanya enam, karena Remi telah menikah dan membuka sendiri lembaran ceritanya.

Aku penasaran, siapakah 'dia' yang akan lolos dari sifat posesif Noel, Tomi, Rasya, Bombom, Iky dan Ucup. Kurasa, siapapun 'dia', dia adalah orang yang cukup beruntung karena mendapatkan aku setelah jatuh bangun mengikuti semua 'program menjadi istri baik' yang disusun keenam sahabatku itu.

Selamat membaca, silahkan tertawa-tawa di atas penderitaanku~
Tokoh Utama
Zoya Thara
Noel
Iky
Bombom
Rasya
Ucup
Remi
Tomi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Masih mencoba baca dan sudah bagus dari awal
Definisi "jodoh tak kemana" dan "menikah dengan ilmu".
Disukai
54
Dibaca
2.4k
Tentang Penulis
Sastra Introvert
Aku ingin terpenjara dalam diam yang menghardik kejahiliyahan, seperti Abu Darda dan sejuta anak tintanya. Aku ingin enyah saja menjadi kata. Bertahta di antara lembaran baru yang tidak akan usang walau dijajah masa.

IG: @mualafquotesnew
IG Business: @nandacatering77
YouTube: Mualaf Music Studio
Bergabung sejak 2020-09-16
Telah diikuti oleh 197 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 123,331 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi