Genre → Horor Telah Selesai
ALONE~Novel~
Oleh Herman Sim
Mulai membaca
Blurb
Sasya siwsi SMA Pelita Nusa, selalu mau sendirian di kelas. Apalagi saat berada di rumahnya, Sasya hanya mau sendirian walau Mbok Nah berusaha mau menemani dirinya tetap Sasya tidak mau.

Sasya semakin tidak mau di temani oleh siapapun, terlebih dengan Kevin dan Barja, dua cowok keren berwajah tampan. Semakin ingin mencari perhatian Sasya semakin membuat curiga 2 cowok tampan itu dengan tingkahnya.

Kevin dan Barja terus bersaing dalam segi materi dan penampilan, tapi ada yang aneh dengan segala di miliki Barja tiba-tiba punya mobil mewah dan uang banyak sekali. Padahal sebelumnya Barja sangat sulit sekali menyaingi materi di miliki Kevin.

Apa yang di miliki Barja bertepatan dengan kabar kematian dua orang tuanya Sasya tewas, yang katanya kecelakaan. Tentu makin intens Kevin dan Barja untuk mendekati Sasya, tapi tidak setelah Barja memiliki segalanya sangat tidak mudahnya menemui Sasya. Tentu membuat Barja merasakan keanehan pada Sasya, semakin membuat bingung Barja sulit sekali menemui Sasya.

Tentu saja bikin geng seksoy Eva, Namira dan Lona makin kelabakan, karena dua cowok keren tampan gebetan mereka malahan mendekati Sasya. Geng seksoy makin meradang marah, makin ingin menyingkirkan Sasya.

Setiap geng seksoy akan mengganggu kesendirian Sasya, pasti saja mereka bertiga di kejutkan dengan banyak keganjilan dan kejadian aneh. Sontak semakin jadi mencekam SMA Pelita Nusa akan rumor aneh sikap Sasya. Selalu muncul arwah gadis berwajah seram, mulutnya rusak terjahit, masih terlilit tali tambang di lehernya dan mengenakan pakaian tidur piyama merah muda masih bercampuran bercak darah.

Kematian dua orang tuanya Sasya mulai terkuak sebabnya kenapa dan siapa Sasya yang sebenarnya, apakah Sasya sudah mati atau belum??? Apakah Barja yang membunuhnya??? Penasaran??? Sama saya juga penasaran mau tahu selanjutnya???🤫🤣😊 Hayooo NgeRead Alone'Nya Sasya.
Tokoh Utama
Sasya Barja Kevin Eva Namira Lona
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Herman Sim
-
Bergabung sejak 2021-02-19
Telah diikuti oleh 72 pengguna
Sudah memublikasikan 15 karya
Menulis lebih dari 525,085 kata
Rekomendasi