Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Kutitipkan Wajahmu Pada Bulan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp80,000
Blurb
Keysha bertekad bulat untuk tidak lagi membuka hatinya terhadap pemuda manapun setelah pacarnya, Rezki hampir saja merobek-robek masa depannya di dalam toilet sekolah di mana mereka belajar selama ini. Sebab tidak hanya sekali Rezki mengajaknya untuk berhubungan suami istri. Pernah suatu ketika mereka malam mingguan di alun-alun kota, Rezki memelasakkan cumbuannya di tengkuk Keysha, dan tangannya hampir berlayar di dalam pakaiannya. Namun Keysha meninggalkan pacarnya itu sendirian dan memilih pulang dengan sepupunya.

Namun, rupanya Keysha tidak bisa membohongi dirinya ketika pada suatu saat dia magang di perpustakaan kota, dengan tidak sengaja dia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang pria muda. Bahkan dia sempat salah tingkah sehingga sahabatnya, Dina menggodanya. Pun begitu dengan pria muda berkaca mata itu. Pertemuan tak sengaja itu sampai dibawanya sampai tertidur. Tiga hari kemudian, ayahnya mengumpulkan semua anggota keluarga dan mengumumkan bahwa seorang pemuda hendak melamar Keysha untuk dijadikan pendamping hidupnya. Tapi pemuda itu akan datang melamar ketika Keysha sudah lulus SMA.

Tentu saja hati Keysha dirundung dilema sebab dia telah mencintai pria muda berkaca mata yang telah mencuri hatinya itu. Dia pun merasa penasaran. Siapa nama pria muda itu. Lantas keesokan harinya, dia mengambil buku pengunjung dan akhirnya ketemu bahwa nama pria muda itu adalah Afif Muhammad. Pertama kali melihat profil Afif, Keysha tercengang ketika melihat banyak postingan yang diunggah. Perempuan muda itu semakin penasaran dengan pria muda yang telah membuat dirinya jatuh cinta itu. Lalu dia iseng-iseng melakukan browsing dengan memasukkan nama Afif. Dan hasilnya sungguh tidak membuatnya percaya. Sebab ternyata Afif yang saat pergi ke perpustakaan dengan mengayuh sepeda ternyata adalah seorang novelis.

Tokoh Utama
Keysha
Afif Muhammad
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
106
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 53 karya
Menulis lebih dari 1,758,241 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi