Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Sabda Sabda Cinta (Buku Pertama)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp95,000
Blurb
Apa yang terjadi jika Anda mengalami kegagalan dalam berkarya berkali-kali dengan alasan market dan hukum? Tidak hanya itu saja, ketika pihak bank menagih angsuran rumah dan Anda tidak bisa membayarnya dalam waktu dua bulan. Lalu kekasih yang Anda cintai diambil oleh Allah sehingga membuat Anda kehilangan. Hal inilah yang dirasakan oleh tokoh dalam novel ini, Hasan Ramadan. Dia pun mengalami krisis keyakinan. Dan menganggap semua ajaran Islam selama ini hanyalah sebuah teori yang tidak dapat dibuktikan. Sehingga datanglah seorang misionaris yang mengajaknya untuk mengimani Yesus Kristus sebagai Allah.

Namun Allah justru memberinya sebuah petunjuk kecil.
Seorang utusan yang tidak lain sahabat baik Hasan datang dan menerangkan tentang cahaya Islam yang sesungguhnya. Termasuk juga membuktikan keberadaan Allah, Nabi Muhammad dan Al-Qur"an sehingga membuat Hasan menjadi muslim yang kaffah. Tidak hanya itu saja, ketidakyakinannya kepada Allah juga mempertemukannya dengan seorang bidadari yang dihadiahkan oleh Tuhan untuk mendampingi hidupnya.

Mampukah Hasan menghadapi liku-liku kehidupan yang dihadapinya?

Tokoh Utama
Hasan Ramadan
Lindawati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
140
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,783,442 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi