Novel
Genre → Drama
LACUNA
Oleh shereenese
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Regi Eksaputra, pemuda tampan dengan sejuta kharisma yang mampu memikat siapa saja walaupun hanya ketika sedang menghela napas saja.

Pemuda cuek nan irit bicara namun sebenarnya tak sedingin yang orang-orang bicarakan.

Bagi Regi, semua tergantung dengan siapa lawan bicaranya.

Berbeda dengan Niana. Gadis cantik yang kadang sangat sangat terlihat ceria seperti hidup tanpa luka.

Niana adalah satu-satunya gadis yang berani mendekati si cuek Regi sampai pada titik akhir.

Titik akhir yang dimana saat itu adalah kali pertama Niana tak lagi berani menatap wajah Regi ataupun berbicara serta mengombali pemuda itu lagi.

Semua berubah hanya dalam waktu detik yang belum lama berganti menjadi menit.

Dan pada saat itu, barulah Niana sadar bahwa dirinya benar-benar berada pada sebuah ruang hampa, merasakan banyak bagian yang hilang. Atau lebih tepatnya, ia berada di dalam LACUNA.

Namun, kisah mereka tidak berakhir di titik itu. Karena sebenarnya, kisah mereka baru akan dimulai setelah adanya sebuah kesalahpahaman.

Kesalahpahaman yang membuat luka serta suka.

Lalu, bisakah yang di luka menjadi di suka?
Atau, bisakah yang hampa menjadi bahagia?
Dan bisakah aku dan kamu menjadi kita yang nyata?
Tokoh Utama
Regi Eksaputra
Niana Azzura
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
shereenese
Cuman manusia gabut yang tiba-tiba pengen jadi penulis hebat tapi hobinya cuma rebahan aja.
Bergabung sejak 2020-05-18
Telah diikuti oleh 279 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 12,471 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi