Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
Sesayat Munajat Cinta (Sebuah Skenario Film)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dengan nilai Ujian Nasional sempurna ditambah juga dengan keterampilan sastra yang dimilikinya, Azzam berhasil lolos jalur prestasi dan dia diterima sebagai mahasiswa UIN Malang. Di kampus tersebut dia dipertemukan dengan gadis pujaan hatinya, Afifatuz Zakiyyah. Lantas Azzam memanfaatkan kesempatan emas itu untuk menarik hati Afifah. Termasuk menulis sajak d mading dan majalah cetak milik kampus. Bahkan dia juga mengikuti lomba puisi hingga mewakili kampus untuk ikut olimpiade puisi di TIM Jakarta. Dia menang sebagai juara kedua tingkat Asia Tenggara. Hingga datang sepucuk surat dari pengagum rahasianya.

Masalah datang saat ibunya memberitahu bahwa ibunya sejak itu sudah tidak bisa mengiriminya dia uang untuk membayar sewa kost. Azzam mulai galau sampai seorang gadis hadir dalam hidupnya. Namanya Muhlisatul Millah, putri seorang pengusaha properti. Mila datang untuk menyemangati Azzam dalam menulis novel impiannya. Sebab dengan novel itulah dia bisa bertahan hidup sampai lulus kuliah. Setiap selesai mengikuti mata kuliah di kelas, Azzam menghabiskan waktunya di perpustakaan kampus untuk menulis novel atau berdiskusi bersama Mila di sebuah kafe. Sejak itu Mila mulai dekat dengan Azzam bahkan menemaninya menulis.

Setelah Azzam merampungkan novel pertamanya, Mila menjadi orang pertama yang membacanya. Dan pada malam itu pula, gadis itu menyatakan cintanya pada Azzam. Tapi dia tiba-tiba jatuh pingsan di kamar mandi rumahnya sebelum Azzam menjawabnya. Akankah Azzam menyatakan cinta seperti yang diungkapkan oleh Mila? Dan akankah Mila sembuh dari penyakit yang mengancam nyawanya?
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 45 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi