What's Next, Soraya?
Penulis: Safiraline
Drama
Kategori
1,519
Dilihat
12
Suka
Blurb
Soraya sudah pasrah dalam menjalani kehidupannya pasca kedua orang tuanya meninggal secara tragis, kakak laki-laki satu-satunya pun harus mendekam di dipenjara. Lebih parahnya lagi, ia harus bekerja siang dan malam untuk membayar hutang yang ditinggalkan kakaknya, demi mengambil kembali sertifikat rumahnya yang digadaikan kakaknya.
Entah datang dari mana, tiba-tiba dipertemukan dengan seorang lelaki bernama Laksa, seorang anak konglomerat, dan pengusaha muda yang ingin membeli paksa rumahnya. Laksa tak tinggal diam, ia selalu mengusik kehidupan Soraya yang terbilang menyedihkan. Lambat laun, Laksa mengusik sampai Sora jatuh cinta dengan Laksa.
Sora yang baru saja menyadari perasaannya, malah mengetahui fakta yang mengejutkan baginya, dimana, ayah Laksa ternyata merupakan seorang pembunuh kedua orang tuanya,
Soraya merasa permasalahan yang menimpanya sungguh bertubi-tubi, setelah ini, permasalahan apa lagi yang harus dihadapi oleh Sora? Ia dihadapkan pilihan yang sulit antara memilih untuk melawan si pembunuh kedua orang tuanya atau memilih perasaan cintanya untuk Lakssa?
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi