Skrip Film
Genre → Drama
Ala
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Saat pertemuannya yang tak disengaja dengan Nirmala di kereta. Alaska merasakan sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Tetapi waktu yang mereka tuai bersama tak membuahkan hasil yang diharapkan. Nirmala seakan pergi diam-diam setelahnya. Munculnya Juwita sang anak idola, juga membuat Alaska berhati dua. Sehingga pilihan dihadapkan kepada Alaska untuk melanjutkan perjalanannya. Apakah Alaska masih percaya akan Nirmala? Atau pada akhirnya bersanding disebelah Juwita?
Premis
Merasa kehilangan maupun menemukan seseorang yang baru itu juga biasa, yang sulit disini adalah mempertahankan siapa yang selalu ada buat kita.
Pengenalan Tokoh
Liburan semester-an sekolah, Alaska memutuskan untuk pergi berlibur bersama kedua temannya. Tetapi tanpa disengaja, terdengar teriakan seorang gadis (Nirmala) yang dianiaya bapaknya. Tetapi hal itu terhenti saat Para penumpang mulai menyadarinya. Tatapan pertama Alaska kepada Nirmala tidak bisa dihindari, seakan dialah jawaban dari segala pertanyaannya. Waktu tidak memberinya waktu lama untuk menyadari rasa kehilangan, karena disaat itu juga sang siswi Idola (Juwita) muncul di hadapan Alaska, yang membuat Alaska berhati dua. Waktu seakan menyembuhkan lukanya dengan keberadaan Juwita, yang pada akhirnya Alaska bersanding disebelahnya (Juwita) walau berat merelakan Nirmala.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Katanka Byru Perwita
-
Bergabung sejak 2022-07-06
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi