Novel
Genre → Thriller
Blind And Bad Rivalry
Oleh Madina_hld
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
[High School Of The Elit]

Siapa yang tidak mengenal SMA swasta yang satu ini, Passeriformes Lycoris School (PLY School). Sekolah swasta dengan persaingan ketat akan peringkat atas dalam segala hal. Sekolah ini menggunakan Peringkat Piramida yang menjadi incaran semua siswa.

Bermula setelah kedatangan seorang siswi baru yang mengejutkan semua orang. Siswi tersebut berhasil menggeser peringkat satu umum Piramida menjadi miliknya. Namun hanya beberapa saat saja, sebuah kejadian mengejutkan terjadi. Siswi tersebut ditemukan tewas terbakar dirumahnya. Akan tetapi, yang lebih mengejutkan. Kematiannya ditutupi sebagai kasus bunuh diri.

Muncullah kasus lama yang dianggap sebagai dasar timbulnya kasus pembunuhan itu. Kasus besar yang lenyap pada masanya, kasus tersebut dikenal sebagai 'dirty business namibian'. Seseorang meninggalkan jejak dan membuat sebuah artikel, yang merujuk ke PLY School yang kemungkinan adalah alat organisasi gelap tersebut.

Karena hal itu, semua masalah muncul secara bersama, membuat organisasi osis menjadi kacau. Persaingan ketat membuat angkatan tahun ke-2 yang sedang memimpin osis, terancam dikeluarkan dari peringkat Piramida. Untuk itu, mereka berdalih bahwa membutuhkan dukungan dari cabang sekolah PLY yang dihuni oleh anak-anak nakal untuk membatalkan petisi.

Namun sebenarnya, Tim study group 2-A mengetahui dasar pembunuhan tersebut, yakni bagian dari aksi balas dendam terhadap siswa PLY dengan segala ke-ambisan dan ke-egoisan siswanya. Ditambah lagi, seseorang yg melakukan aksi balas dendam, menghubungkan rencananya dengan organisasi gelap yang sudah lama menjadi incaran pihak kepolisian.

Walau telah menjadi masalah yang cukup besar, anehnya, sampai sekarang masalah kriminal tersebut masih belum terselesaikan juga. Semakin lama, kasus tersebut merambat dan mengarah ke sekolah swasta bergengsi tersebut.

Mampukah Azriel selaku ketua osis dan ketua tim menyelesaikan masalah tersebut?
Tokoh Utama
Azriel
Rael
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
247
Tentang Penulis
Madina_hld
Hai semua, perkenalkan nama saya Madina. Udah mulai nulis sejak 2019, walau cuman cerita yang dikit-dikit di Unpublished sih.
Bergabung sejak 2023-01-07
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 22,999 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi