Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
L | The Hemlock
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Grizelle Laurenzie, gadis dengan nama kode L yang bekerja dalam agensi intilijen keamanan negara. Memiliki analisa yang tinggi dan akurat, membuat Grizel meniti karirnya dengan mudah di Central Intelligent America. Memahami kriptologi dan IT, Grizel disebut Golden Child dalam teamnya. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan, Grizelle diikut sertakan dalam misi berat dengan nyawa yang menjadi taruhan. Ralat, misi itu menjadi berat setelah Grizel mengetahui siapa sebenarnya Luca Vhi, laki-laki menarik yang tak sengaja dikenalnya.

Lucavhio Javerthae Genoveza, seorang consigliere dari keluarga mafia Amerika-Sisilia yang harus melanjutkan dendam turun temurun dari klannya. Mafiaso dengan nama keluarga Genoveza itu penuh akan karisma yang menarik. Namun sayangnya, wajah tampan itu memiliki kehidupan gelap yang penuh akan bahaya. Sindikat mafia dalam diri Lucavhio mengalir menyatu beriringan bersama darah disetiap detiknya. Membentuk karakteristik keras yang menjalin bersama logika.

Namun terkadang manusia lupa, ada hati yang berdekatan dengan jantung yang nyata. Lucavhio melupakan satu fakta tentang emosi yang disebabkan oleh hati. Seharusnya ia bunuh saja satu agen rahasia CIA yang tak sengaja berkeliaran disekitarnya. Tentu saja sangat mudah bagi Lucavhio menyingkirkan satu wanita diwilayah tugasnya. Namun Grizelle bukan hanya mengusik lingkungannya, gadis itu telah terlalu jauh melangkah.

"Dia lebih berbahaya daripada revolver kesayanganmu itu, Griz. Menjauhlah jika kau ingin kedamaian!"_ Margeon Graciano

"Desert Eagle? Wah ... Sangat menarik Nona, melihat revolver mematikan itu ada ditanganmu. Mau menarik pelatuknya sekarang?"_ Lucavhio Javerthae G.

"Revolverku didesain dengan kaliber 50. Sangat disayangkan membuang pelurunya hanya untuk menyingkirkan satu sampah."_ Grizelle Laurenzie



~Ongoing~
Tokoh Utama
Lucavhio Javerthae Genoveza
Margeon Graciano
Grizelle Laurenzie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
178
Tentang Penulis
Dianza Adnan
Halo, nama aku Dianza, bisa dipanggil apa aja aku suka empat sehat taehyung sempurna moto hidupku, "bersama suga hidup berlimpah harta"
Bergabung sejak 2022-12-25
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,598 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi