Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Di Balik Satir Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp70,000
Blurb
Aku, juga termasuk warga kampung yang sudah mengenal lama Kang Edi mencurigai aktivitas Kang Edi yang menurut kami sungguh aneh. Tiap malam Senin maupun malam Jumat, kamar depan rumah Kang Edi selalu padam. Di teras rumahnya juga sepi. Ke manakah Kang Edi? Apakah di dalam kamarnya dia menuntut atau melakukan ilmu hitam? Apakah dia ahli tenung? Oh entahlah. Yang jelas aku mengenal Kang Edi sebagai orang yang selalu dijaga dari hal-hal yang mengotori jiwa. Sejak remaja, dia sama sekali tidak pernah memakan atau mengambil barang milik orang lain. Bahkan ketika anak-anak kampung mencuri mangga milik tetangga, aku melihat Kang Edi sama sekali tidak tertarik untuk menikmatinya. Apakah Kang Edi adalah manusia istimewa yang terlahir sebagai manusia biasa? Entahlah. Namun yang jelas, pertanyaan dan rasa penasaran itu lama bersarang di dadaku dan aku ingin menyingkap kebenaran yang ada di dalam 'kamar rahasia' itu.
Tokoh Utama
Aku
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
166
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,783,442 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi