Novel
Genre → Drama
ANORDIYST
Oleh badriaap
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
15 tahun lamanya tinggal di negeri orang, bohong rasanya jika Anna tak rindu pulang. Umur 10 tahun, Anna pergi bersama sang ibu yang memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan hidup di New York, Amerika Serikat. Adaptasi merupakan kegiatan yang paling malas Anna lakukan. Berbincang dengan orang baru dengan sedikit berbasa-basi tentu bukanlah hal yang Anna suka. Sebenarnya Anna sangat pandai membangun komunikasi, tetapi ia cukup pemilih kepada yang menjadi lawan bicaranya. Teman Anna bisa dihitung jari, kualitas pertemanan itu yang ia utamakan. Melakukan pekerjaan yang sama setiap harinya dengan ribuan konsep berbeda sedikit sering membuatnya bosan. Ada banyak hal yang Anna lakukan selagi tinggal jauh dari rumahnya. Sukses, satu kata yang mampu mendeskripsikan hidupnya saat ini. Namun, bukan itu yang ia mau.

Bertemu dengan junior baru di perusahaan tempat ia bekerja, Erlando cukup berhasil membuat isi kepalanya pusing, rumit. Drama pekerjaan hingga kehidupan yang Anna sendiri belum siap masuk di dalamnya. Erlando tidak sehebat Anna. Bilang saja bahwa tingkatnya jauh di bawah Anna. Memiliki masalah kehidupan dengan benang merah tidak sama menjadi latar belakang hubungan mereka. Tidak, Anna tidak akan memperpanjang tali pertemanannya. Sampai Erlando berhasil mencapai tujuannya, Anna akan berhenti. Namun, jika hanya Anna yang dapat membantu Erlando, lalu bagaimana dengan masalah pribadi kehidupannya? Akankah kekhawatiran Anna selesai? Bisakah Anna menyembuhkan luka sakit hati dan pikirannya?
Tokoh Utama
Adrya Anna
Erlando Barata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
866
Tentang Penulis
badriaap
it\'s about positive energy
i want to do better
all i hope is happiness
we can build it, together

hey, beautiful human!
enjoy my creature
be a good amazing one
Bergabung sejak 2020-07-11
Telah diikuti oleh 238 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,087 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi