Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Untuk Ratusan Hari Aku Menanti
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Blurb
Iksan, bocah sepuluh tahun, sudah harus merasakan kerasnya kehidupan. Mimpi buruknya dimulai ketika kepindahannya ke Jakarta. Ia kehilangan ibunya dan harus menghadapi kecaman-kecaman dari anak-anak berandal di sekolahnya. Ia pun terpaksa hidup serumah dengan ayah tirinya, sosok pria yang tidak pernah mau menganggapnya sebagai seorang anak. Ia telah berusaha untuk mendekatkan diri dengan pria itu. Tetapi tidak pernah berhasil.

Seiring berjalannya waktu, Iksan mulai diterlantarkan oleh ayah tirinya. Komunikasi di antara mereka hanya sebatas catatan-catatan kecil berikut uang jajan harian yang tidak seberapa. Hukuman tanpa sebeb pun kadang diterima Iksan. Ayah tirinya akhirnya memutuskan menikah lagi, dan kian memburuk saja hidup Iksan.

Iksan akhirnya hidup dalam kebencian. Ia membenci semua hal dalam hidupnya. Harapannya hanya satu; menemukan kembali apa yang dinamakan rumah.

Tokoh Utama
Iksan
Tuty
Saiful
Pak Suparno
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
5.2k
Tentang Penulis
Joannes Rhino
With a long line of publications under his belt, the travel tales of Joannes Rhino are adventurous and hold appeal with anyone fond of a good read, especially those who aren\'t afraid to leave a scar in the pursuit of fun. As well as travel, other subjects which fall into his expert remit include culinary, culture, design, fashion and shopping.

He is also an author with 6 published books, including the 2016 Amazon Best Seller in Psychological Fiction, The Unseen Face. His second Psychology-Mystery novel, Dream, earned him the recognition as one of best young writers at the Khatulistiwa Literary Award ceremony in 2009. Equal to his love of words is his passion to see the world, and his desire to travel haunts him. He is still in search for a place to call "home”.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 36 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 201,127 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi