Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Cinta Tapi Beda
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp85,000
Blurb
Pada malam Imlek malam itu menjadi malam Imlek paling menyedihkan dalam hidup Kiem. Papanya, Koh Acheng mengamuk karena kalah judi dan terlilit hutang pada teman-temannya. Hingga datangnya seorang sahabat papanya meminta tolong supaya meminjam uang pada seorang lintah darat bernama Boss Darmo yang dikenal menyukai daun-daun muda dan banyak istrinya. Koh Acheng pun meminjam uang namun setelah mendapatkan uang tersebut sahabatnya kabur ke Medan sehingga Koh Achenglah yang harus membayar cicilan hutangnya. Lantaran tidak mampu, akhirnya Boss Darmo membawa Kiem sebagai jaminan. Di dalam rumahnya, Boss Darmo menikmati tubuh Kiem lalu diserahkannya pada seorang germo. Kiem dipaksa harus menjadi pelacur yang melayani om-om.
Di rumah lokalisasi menjadi awal pertemuan Kiem dengan mantan kekasihnya yang membokingnya di sebuah hotel di Surabaya. Kiem tidak tahu kalau orang yang membokingnya ternyata adalah mantan pacarnya sendiri. Tapi dia tidak bisa keluar karena disekap di dalam kamar lalu diperkosa. Namun Kiem berpura-pura ke toilet dan saat itulah dia bertemu dengan seorang pemuda yang ia kenal pernah menjadi gharin masjid di kampungnya. Dari pemilik hotel Kiem tahu kalau sebenarnya Darmo dan mantan kekasihnya itu tauke narkoba. Mereka sama-sama mafia yang terselubung dalam penyelundupan sabu-sabu dan ganja di Indonesia.
Atas bantuan dari pemuda bernama Salman itu Kiem akhirnya pergi ke Ungaran, Semarang. Di sanalah dia menemukan jati diri yang selama ini dia cari.
Bagaimanakah kisah selanjutnya?
Tokoh Utama
Kiem
Mila
Salman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
83
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014. Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).
Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 47 karya
Menulis lebih dari 1,519,681 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi