Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Lelaki Kupu Kupu yang Bertemu Tuhan (Revisi)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp95,000
Blurb
Wiji sosok pemuda yang sangat gigih dan pantang menyerah dalam bekerja. Sebagai pecinta buku ia membuka sebuah toko buku yang menjual buku-buku novel bekas yang masih layak baca di depan sebuah eks gedung bioskop di tengah kota. Bersama sepupunya saban hari ia menjual buku dengan harga yang murah tapi bukan bajakan.
Di usianya yang nyaris kepala tiga, Wiji belum sempat memikirkan untuk berumah tangga. Meski ibunya mendesak dirinya supaya lekas-lekas menikahn namun Wiji malah santai.
Suatu hari saat ia berdialog dengan sepupunya, Yasin mengatakan kepada dirinya bahwa Bismillahirrahmanirrahim berasal dari bahasa Jawa. Spontan hal itu membuat Wiji yang notabene lulusan pesantren salaf di Jawa Timur terkejut bukan main. Darimanakah sepupunya tahu kalau bismillah itu bahasa Jawa. Kalimat itu terus menghantui pikiran Wiji dan ia berusaha untuk memecahkannya.
Tidak banyak yang Wiji ketahui tentang dirinya dan rahasia-rahasia besar yang ada di dalam hidupnya. Sehingga Allah memberikan petunjuk kecil kepadanya agar bisa memecahkan setiap rahasia itu sehingga ia dapat menemukan siapa jati dirinya. Memang siapakah sejatinya Wiji? Jawabannya hanya ada di dalam buku yang tengah Anda genggam ini. Selamat membaca!
Tokoh Utama
Wiji
Ayra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
129
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,783,442 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi