Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Mahar Untuk Deevika
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp88,000
Blurb
Fahmi yang duduk di hadapan penghulu mulai tampak dirayapi perasaan cemas ketika pengantin wanita tidak datang-datang bersama keluarganya. Perasaan hati dan jiwanya mulai diaduk-aduk ketika dua anggota polisi mendatangi kediamannya untuk menyampaikan sebuah kabar bahwa mobil iring-iringan pengantin yang membawa Farha masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter. Korban meninggal salah satunya adalah mempelai wanita. Fahmi terhenyak, akhirnya dia menjadi galau. Sejak itu dia mulai meninggalkan Tuhan. Sudah tidak percaya kepada Tuhan.

Sudah dua kali, Tuhan mengambil perempuan yang dicintainya. Firdha Amalia juga meninggal dunia ketika menjelang pernikahannya dengan Fahmi. Namun siapa sangka bahwa kematian dua perempuan yang dicintai Fahmi ternyata membawa dirinya untuk mengenal Tuhan.

Tiga bulan berlalu, Tuhan mempertemukan Fahmi dengan seorang gadis bernama Deevika Firdayanti. Deevika adalah anak tetangganya yang pernah bekerja sebagai mayoret sebuah grup drum band. Pekerjaan sebagai mayoret dianggap pekerjaan hina oleh orang-orang karena sama saja dengan menjual diri. Tapi setelah itu Deevika bekerja sebagai sales di sebuah perusahaan.

Setelah kejadian di dalam kereta api, Deevika jatuh cinta kepada Fahmi, dan akhirnya mereka berdua menikah. Namun, belum genap dua bulan pernikahan mereka, Deevika sudah hamil tiga bulan? Kok bisa?

Sebuah novel baru tentang hubungan yang saling berkaitan antara kematian Farha dan Firdha dengan pernikahan Deevika dan Fahmi.
Tokoh Utama
Muhammad Fahmi
Farhatus Sholeha
Deevika Firdayanti
Firdha Amalia
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
155
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,783,442 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi