Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Jejak: Romantic Love Story #1
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp75,000
Premium
Blurb
Jejak merupakan kumpulan novelet yang ditulis oleh Khairul Azzam El Maliky yang terdiri dari tiga judul.
Blurb Novelette Mantan
"Aku terpaksa menjual diri karena aku tidak ingin ibuku menjadi sapi perah ayahku sendiri," kata Denissa. Ia tumbuh sebagai gadis cantik dari sebuah keluarga sederhana. Ia ikut keluarganya merantau ke Probolinggo. Menginjak SMA, ia berkenalan dengan seorang pemuda yang kemudian menjadi pacarnya. Kehidupannya yang kelam merubahnya menjadi sosok gadis yang nekad dengan menjadi PSK open VCS. Bagaimana lanjutan kisah Denissa?

Blurb Bekas
Rya demikian namanya. Ia terkatung-katung di Malang dengan menjadi seorang wanita panggilan. Tapi tidak seorang pun yang tahu kenapa ia hidup dengan menjadi pelacur. Nyawanya berada di ujung tanduk saat ia menolak untuk berhubungan intim dengan lelaki yang mengencaninya.
Akhirnya Azzam menikah dengan Denissa. Setelah menikah, mereka membeli sebuah rumah di daerah Jodipan, Malang. Mereka tinggal berlima dengan ibu dan kedua adiknya Denissa yang masih kecil-kecil. Saat itu Denissa tengah hamil tua sehingga dia meminta agar ibunya bantu-bantu. Keluarga kecil itu tampak hidup bahagia. Apalagi ketika Denissa melahirkan seorang bayi mungil nan cantik jelita. Hingga muncullah dalam hidup mereka seorang perempuan asing bernama Rya.

Blurb Temaram
Salman Rusydi terus didesak oleh ibunya supaya lekas menikah. Namun Rusydi terus mengatakan kepada sang ibu kalau dia belum menemukan gadis yang cocok untuk dijadikan sebagai menantu idaman ibunya itu. Lantas sang ibu mengatakan kepada Rusydi bahwa dia sudah menemukan gadis yang pantas untuk dijadikan pendamping anaknya tersebut. Gadis itu tidak lain adalah putri dari temannya saat masih sekolah dulu. Nama gadis itu adalah Ayesha. Seorang gadis cantik nan anggun yang ternyata mampu membuat Rusydi jatuh hati. Lalu untuk lebih mengenal calon istrinya, Rusydi kemudian diundang oleh sahabatnya yang menjabat sebagai kepada sekolah di mana Ayesha sekolah. Dari sana akhirnya Rusydi akhirnya mengenal karakter Ayesha. Sayangnya, ketika Rusydi telah mantap memilih Ayesha sebagai tunangannya, tiba-tiba datanglah Zizi, gadis yang selama ini menaruh hati kepada Rusydi. Siapakah sebenarnya Zizi? Apakah yang akan dia lakukan ketika mengetahui bahwa pemuda yang dikaguminya itu telah mencinta gadis lain?
Tokoh Utama
Aku
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
397
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 39 pengguna
Sudah memublikasikan 55 karya
Menulis lebih dari 1,819,050 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi