Genre → Religi Telah Selesai
Lelaki yang Dirindu Surga
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp90,000
Beli versi Digital
Blurb
Azis tidak bisa membohongi hatinya kalau dia telah jatuh cinta pada Bella, gadis belia yang masih berusia 16 tahun. Sementara Bella telah terikat pertunangan dengan Taufiq, cowok playboy yang mengkhianati cinta Bella dan menodai hubungan mereka berdua. Usia Azis sudah tidak muda lagi. Sudah berkepala tiga. Namun dirinya memilih lebih fokus untuk mengembangkan karier menulisnya sebagai novelis.
Sebelumnya tidak terbetik dalam hati Azis jatuh hati pada gadis itu. Tetapi, takdir telah membuatnya dekat dengan Bella. Terutama ketika ayah Bella mengalami sebuah kecelakaan. Dan Azislah yang menolongnya ke rumah sakit.
Seakan keduanya telah ditakdirkan berjodoh, mantan pacar Taufiq hamil di luar nikah, dan ayah biologis dari anak itu adalah Taufiq. Bella yang mengetahui tentang perselingkuhan Taufiq pun akhirnya memilih untuk memutuskan hubungan mereka, dan sejak itulah cinta tumbuh kepada Azis. Akankah Azis menerima cinta Bella dan menikah dengan gadis yang sepantasnya menjadi keponakannya?
Tokoh Utama
Abdul Azis
Bella
Taufiq
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
19
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014. Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).
Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 33 karya
Menulis lebih dari 918,647 kata
Rekomendasi