Novel
Genre → Aksi
Candy
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Peter Amerta A.K.A The B, seorang mahasiswa seni Universitas 98 sekaligus menjadi satu-satunya seorang superhero di kota Jakarta dengan kemampuan teleportasi dan sengatan listriknya menjalani kehidupannya sebagai seorang mahasiswa dan superhero seperti biasa, pergi kuliah ke kampus, nongkrong, dan menumpas, membasmi, serta memberantas kejahatan dan para penjahat-penjahat biasa setiap harinya.
Hingga pada suatu hari muncul seorang penjahat yang tidak seperti biasanya, Demon atau iblis, yang mempunyai kemampuan untuk merubah wujudnya menjadi wujud orang atau makhluk lain setelah membunuh dan meminum darah makhluk tersebut dan membuatnya mampu menciptakan sebuah teror yang mengerikan bagi seluruh warga kota bahkan untuk sang pahlawan itu sendiri.
Di tengah kebingungannya mencari sang iblis yang terus menyamar dan bersembunyi di balik topeng para korban yang tak berdosa Peter juga dihantui oleh sebuah mimpi buruk yang terus berulang dalam tidurnya bahwa kota Jakarta yang dicintainya akan mengalami sebuah kekacauan dan kerusuhan yang akan menghancurkan seisi kota di dalamnya.
Mampukah Peter menemukan dan menangkap sang iblis?
Atau justru sang iblislah yang akan menang dan menghancurkan seluruh kota dalam sebuah kekacauan?
Tokoh Utama
Peter Amerta seorang mahasiswa seni Universitas sembilan puluh delapan yang mempunyai kelainan pada tubuhnya sejak kecil yang membuatnya mempunyai kemampuan untuk berteleportasi pada jarak tertentu dan mampu mengeluarkan sengatan listrik dari dalam tubuhnya
Demon penjahat super yang mempunyai kemampuan untuk berubah wujud menjadi sosok korban yang sudah dibunuh dan diminum darahnya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Good luck, Rama! ๐Ÿ‘๐ŸŒŸ
Disukai
12
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Rama Sudeta A
just a child.
Bergabung sejak 2022-03-17
Telah diikuti oleh 280 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 67,138 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi