Novel
Genre → Aksi Telah Selesai
Tragedi 98
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp80,000
Premium
Blurb
Seorang perempuan yang bernama Kharisma bekerja sebagai pelayan caffe dan tinggal di kota besar. Kharisma bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan keluarganya hanya dia satu-satunya tulang punggung keluarga. Kehidupannya hanya bekerja dan holiday bersama teman-temannya untuk menghilangkan penat.

Pada suatu ketika perempuan yang bernama Kharisma pergi ke sebuah Mall terbesar yang terkenal di kota tersebut. Kharisma hanya membeli beberapa pakaian sahaja, kemudian dirinya bergegas pulang. Kebetulan tempat tinggal Kharisma, lumayan dekat dengan Mall.

Beberapa saat kemudian, Kharisma mendengarkan teriakan suara minta tolong dan jeritan demi jeritan kesakitan membuat Kharisma terganggu. Terjadinya kebakaran Mall terbesar yang ada di kota tersebut. Tidak sampai di situ, bencana alam yang di rasakan oleh Kharisma seperti gempa bumi dan banjir di kala itu.
Kharisma melihat banyak duka dan kematian manusia secara tragis, tangisan dan kesedihan menyelimuti mereka termasuk Kharisma yang turut sedih atas musibah yang datang secara bersamaan kepada orang lain yang berada di sekitarnya.
Tokoh Utama
Kharisma
Aura
Cleo
Orangtua Kharisma
Diana
Sheren
Michel
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
31
Dibaca
186
Tentang Penulis
Erlani Puspita
-
Bergabung sejak 2023-04-10
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 18,784 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi