Skrip Film
Genre → Drama
Kobar
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Retni, seorang jurnalis dari harian Mercusuar, ditugaskan untuk meliput peristiwa pembakaran hutan dan dampak kabut asap di provinsi Riau. Namun, selama bertugas, banyak kenyataan pahit dan ironi ditemukan Retni. Dia mengalami teror, dan banyak pihak meragukan peliputannya.

Sementara itu, hari lamarannya hanya tinggal sebulan lagi. Dia dijodohkan dengan Arul, yang memiliki passion yang sama di dunia menulis. Walaupun belum lama saling kenal, mereka setuju dengan perjodohan itu.

Saat berada di Riau, Retni mengunjungi Taman Nasional Tesso Nilo, dan di sana, dia bertemu Rahadi, pria yang pernah dicintainya namun kemudian bertunangan dengan orang lain.

Namun, pertunangan Rahadi ternyata batal. Dan saat hari lamarannya kian dekat, Retni baru mengetahui kalau calon mertuanya, adalah salah satu dalang dibalik pembakaran hutan dan teror yang dialaminya.

Berhasilkah Retni mengangkat kasus yang melibatkan perusahaan-perusahaan kelas atas itu? Dan akankah rencana pernikahannya dengan Arul terancam batal?
Premis
-
Pengenalan Tokoh
-
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
28
Tentang Penulis
Riawani Elyta
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 33 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi