Skrip Film
Genre → Drama
MY LOVE 4
Oleh maisara
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Ini siapa? Si Taylor itu yaaa? ABG

Roy adalah seorang suami yang bertanggung jawab kepada 2 rumah tangganya dan 2 orang pacarnya. Dia selalu berusaha menyenangkan orang-orang yang dicintainya dengan memberikan hadia-hadia kecil tapi bermakna besar.
Premis
Roy adalah seorang suami yang bertanggung jawab kepada 2 rumah tangganya dan 2 orang pacarnya. Dia selalu berusaha menyenangkan orang-orang yang dicintainya dengan memberikan hadia-hadia kecil tapi bermakna besar.
Pengenalan Tokoh

Hari ini Angel memberikan surprise kepada Roy di hari ulang tahunnya yang ke 48 dengan mengundang teman-teman kuliahnya dulu di Kaplan Singapore. Bertempat di bekas apartement Lady dan anak-anaknya di Manhattan Apartement.
Besoknya Roy harus mengantar Angel ke The Plaza Hotel NYC karena ada Fashion Show dan dia harus berjalan di catwalk di bawah rumah mode Yvest Saint Laurent yang berkolaborasi dengan perhiasan mewah Cartier.
Sehabis Fashion Show Angel bertemu dengan fansnya diluar pintu masuk dan melakukan swa photo sambil memberikan bunga kepada Angel. Setelah itu Angel, Designer dan Brand Owner/Representative memberikan keterangan Pers.
Besoknya Roy mengundang Expert TV/Media Buyer untuk mengetahui asal muasal TV di Amerika khususnya TV Berita di Apartementnya. Karena dia bermaksud untuk membeili TV.
Dan Roy pun mengantar anaknya Angel (Miki) yang paling besar untuk menjadi Pembawa Berita TV di salah satu TV berita di NYC.
Ngak ada angin ngak ada hujan Lady yang sedang bekerja di kantornya pagi-pagi mendapatkan kabar bahwa Ayahnya Samuel telah meninggal dunia. Roy, Lady dan anak-anaknya harus balik ke Singapore untuk menghadiri acara penguburan Ayahnya "Samuel".
Sepulang dari Singapore, Roy, Jessica dan Taylor janjian bertiga untuk mengadakan kencan bertiga mereka berencana untuk pergi ke Aire Ancient Baths NYC di Jalan 88 Franklin St, New York, NY 10013, Amerika Serikat.
Karena merasa jenuh dan penat di NYC Angel dan Lady janjian liburan ke Tokyo Jepang bersama anak-anak mereka yang besar-besar (Miki, Michael, George, Jonathan, Jordan, Joe, Raja, Danny, Irwan, Ali)
Sementara anaknya Angel yang kecil-kecil (Parsley, Oregano, Thyme, Kimchi) dan anaknya Lady (Parsley, Oregano, Thyme) pergi liburan ke San Diego bersama Roy untuk melihat-lihat museum Spider Man.
Sekarang Roy mempunyai hobi baru kalau dia sedang sendiri yaitu melukis benda-benda yang ada di sekitanya atau melukis berdasarkan apa yang sedang dipikirkannya atau berdasarkan daya imajinasinya.
Terakhir Roy diminta waktunya untuk diwawancari oleh majalah Elle USA mengenai dua propesi yang di jalaninya sekaligus yaitu sebagai CEO Samuel Property dan Media di NYC sekaligus sebagai Producer Film yang telah tayang di bioskop.
THE END
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
123
Tentang Penulis
maisara
-
Bergabung sejak 2022-08-08
Telah diikuti oleh 27 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi