Skrip Film
Genre → Misteri
INVESTIGATION OF LIARS
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Disaat semua bukti menyudutkan penyebab kematian putranya adalah Bunuh diri, detektif itu bersikeras mengatakan bahwa putranya adalah korban pembunuhan. Lantas apa penyebab kematian yang sebenarnya? Apa yang terjadi pada hari sebelum kematian putranya?
Premis
Tentang seorang Detektif Pemarah yang mendapat kabar jika Putranya Bunuh diri,dia melakukan berbagai cara untuk membuktikan kebenaran tentang kematian Putranya dan akhirnya ia berhasil membuktikannya.
Pengenalan Tokoh
Seorang Detektif yang pekerja keras namun terkenal sedikit pemarah , baru saja mendapat kabar bahwa putra tercintanya meninggak dunia akibat bunuh diri.
Tentu saja hal itu membuat Aryo dan istrinya merasa kehilangan dan tidak terima bukan karena kematiannya saja tapi karena penyebabnya, Karena setahu mereka putranya tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu hingga akhirnya Aryo memutuskan untuk mencari kebenaran meskipun ia harus melewati banyak rintangan dan tak seorangpun percaya atau mendukungnya .

Ditengah pencarian bukti-bukti, aryo menerima banyak cemohaan belum lagi kasus akan segera ditutup , namun aryo tetap bersikeras untuk mengungkapkan kebenaran sembari mengingat memori bersama putranya hingga akhirnya ia menemukan hal-hal yang ganjil terkait beberapa waktu sebelum kematian putranya.

Namun bukti saja tidak cukup karena tanpa ia sadari ada sebuah permainan yang besar yang kerap selalu menghalanginya, belum lagi seluiruh siswa kelas Ari lebih memilih menutup mulut rapat-rapat dengan eskpresi yang dingin sampai sulit diinvestigasi.

Untungnya usaha Aryo membuahkan hasil , secara perlahan-lahan dengan usaha yang pantang menyerah akhirnya Aryo mendapatkan petunjuk dan kebenaran yang teramat pahit bahwa putranya bukanlah bunuh diri melainkan dibunuh oleh teman sekelasnya sendiri dengan pernyataan pembunuhan yang tidak disengaja dan selama ini tanpa ia sadari bahwa putranya adalah korban bullying disekolah.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Safinatun naja
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 468 pengguna
Sudah memublikasikan 20 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi