Novel
Bronze
Genre → Misteri
The Motive
Oleh IyoniAe
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Favourite Title Kompetisi Novel dan Webtoon Kwikku.

Persahabatan lima orang murid SMA retak karena kematian salah satu. Lima belas tahun kemudian, mereka berkumpul kembali di acara reuni. Salah satunya berkata, "Dia mati bukan karena bunuh diri, melainkan dibunuh." Dua hari kemudian, tubuhnya ditemukan tergantung di kelas di mana sahabatnya dulu mati.

Rion, siswa kelas X yang selalu remidi Bahasa Inggris diminta pamannya menyelidiki kematian yang terjadi lima belas tahun di sekolahnya. Dalam usahanya, pemuda itu mendapat teror. Seseorang tak ingin kasus lama itu terungkap. Kenapa?

Tokoh Utama
ARJUN
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Karakter-karakter dalam ceritanya sangat hidup dan relatable.
Deg-degan bacanya
Cerita ini menarik dan mengundang ketegangan yang kuat sejak awal. Plotnya yang melibatkan persahabatan bikin pengen baca terus
Yang paling terfavorite diantara Juara Favorite dan lainnya jg.
Alur cerita memecahkan teka-teki misteri yang seru, para karakter yang menarik dan plot twist yang tak terduga hingga ending.

Highly recommend!

Thanks kwikku dan para juri dengan list pemenang yang dilihat dan dinilai berdasarkan kualitas karya-karya terbaik dari yang terbaik tidak seperti yang lainnya..
Semoga dunia literasi Indonesia semakin bagus bermutu, beragam dan lebih maju lagi kedepannya.
Disukai
278
Dibaca
14.5k
Tentang Penulis
IyoniAe
Pejuang delapan digit.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 505 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 304,015 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi