Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
CARNATION
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Sekuel dari karya "Langit Biru" yang akan menceritakan tentang kehidupan Lukas setelah lima tahun berlalu sejak seri pertama. Dimana Lukas yang telah pindah bekerja ke perusahaan yang ada di kota Medan untuk menemani Ibunya, tak lupa juga ia membawa Istrinya yang tidak lain ialah Vasya dan Abil yang sudah mendapatkan penglihatannya kembali dari Donor mata atas bantuan Rekannya Azka. Awalnya, kehidupan mereka berjalan menyenangkan dan tampak seperti keluarga yang Bahagia, Ibu juga sudah mulai mengikhlaskan kepergian Azka dan menantunya. Begitu juga Lukas yang sudah belajar memaafkan dirinya sendiri atas kepergian Azka.

Namun siapa sangka, kehidupannya dibuat jungkir balik seolah-olah sang Takdir tidak pernah senang melihatnya bahagia. Baru saja ia merintis kehidupan baru yang lebih baik, Lukas mendapatkan cobaan yang jauh lebih berat lagi. Dimana saat dirinya berada di luar kota, ia mendapatkan kabar buruk tentang istrinya yang mengalami keguguran dan Keponakannya yang sudah beranjak remaja itu mengalami kekerasan fisik selama di asrama sekolah yang membuatnya trauma berat.

Selayaknya bunga Carnation yang melambangkan cinta dan kasih sayang, Bagaimana Lukas menghadapi lika-liku permasalahan tersebut dengan cinta yang dimilikinya sebagai seorang suami dan Paman. Bagaimana Lukas menyembuhkan patah hati Istrinya yang telah kehilangan anak dengan cinta yang dimilikinya dan Bagaimana Lukas menyembuhkan trauma yang dirasakan keponakannya dengan cinta yang juga dimilikinya? Dan bagaimana juga Lukas bisa membagi waktu dengan Ibunya yang sudah semakin tua?
Tokoh Utama
Lukas
Vasya
Abil
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Safinatun naja
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 466 pengguna
Sudah memublikasikan 20 karya
Menulis lebih dari 153,579 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi