Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
Burung dan Awan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kisah persahabatan dua anak laki-laki, Arya dan Nanda, yang mengalami perundungan dalam hidupnya. Arya dianggap anak nakal dan selalu bikin ulah di sekolah. Arya lalu dipindahkan ke rumah neneknya di desa. Arya tak sengaja bertemu dengan Nanda, anak disabilitas yang tidak memiliki kaki dan tangan. Nanda dikurung dalam rumahnya. Tidak bersekolah dan tidak boleh dilihat orang. Karena ayahnya malu memiliki anak cacat. Bahkan ayahnya berniat mengasingkan Nanda di tengah hutan.

Arya kasihan pada nasib Nanda. Dia lalu menemani Nanda bermain di saat orangtuanya tidak ada di rumah. Nanda pandai menggambar. Dia suka menggambar desain baju, meniru gambar yang ada di majalah mode bekas. Suatu hari Arya mengajak Nanda keliling desa untuk melihat pemandangan dengan memboncengkan sepeda onthel. Namun Pardi, ayah Nanda, memergokinya dan marah besar. Pardi melarang Nanda bertemu lagi dengan Arya. Sementara Arya akan dikembalikan lagi ke kota.

Padahal Arya ingin membantu Nanda mengembangkan bakatnya. Arya juga ingin mewujudkan impian Nanda melihat pantai. Kedua anak mempersonifikasikan diri sebagai burung dan awan. Apa maknanya? Dapatkah Arya membantu Nanda? Apakah mereka akan kembali bertemu? Ikuti kisah drama keluarga yang mengharu biru dan sarat hikmah ini dalam format skrip/skenario.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
63
Dibaca
5.4k
Tentang Penulis
Eko Hartono
Pengarang yang sudah menekuni dunia menulis lebih dari 25 tahun. Karyanya telah dimuat di berbagai media massa nasional. Telah menerbitkan belasan karya novel. Sejak tahun 2015 hingga sekarang menekuni menulis skenario film televisi dan sinetron serial. Menulis skenario lebih dari 50 judul FTV dan sinetron serial di televisi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 215 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi