Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
Suami Untuk Prita
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Prita, 20, mengalami retardasi mental ringan atau ber-IQ rendah karena pernah jatuh saat bayi dan mengalami cedera otak. Perilaku dan kepribadiannya seperti anak kecil. Setelah ibunya meninggal, Prita dibawa Prana, 28, kakaknya, ke Jakarta. Prana trauma jika dekat dengan adiknya, maka Prita ditempatkan di rumah kontrakan pinggiran kota. Prana tidak ingin teman sekantornya dan Jenny, kekasihnya, tahu dengan keadaan adiknya. Prana berencana menikah dengan Jenny. Tapi sebelum itu Prana hendak mencarikan suami untuk Prita agar ada yang mengurusnya. Namun banyak lelaki yang menolak menikahi Prita meskipun dia gadis yang cantik. Hingga akhirnya ada laki-laki yang bersedia menikahi Prita.

Sementara Prita menolak menikah dan tak mau berpisah dengan kakaknya. Pada malam pengantin Prita tidak mau digauli dan malah mencederai suaminya. Prita kabur dan tersesat jalan. Prita diperkosa tiga lelaki berandalan hingga hamil. Prita trauma. Prana sedih dan merasa bersalah. Bagaimana nasib Prita selanjutnya? Bagaimana kelanjutan hubungan Prana dan Jenny? Sebuah kisah drama tragedi keluarga dan kemanusiaan yang menggugah nurani.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
636
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Eko Hartono
Pengarang yang sudah menekuni dunia menulis lebih dari 25 tahun. Karyanya telah dimuat di berbagai media massa nasional. Telah menerbitkan belasan karya novel. Sejak tahun 2015 hingga sekarang menekuni menulis skenario film televisi dan sinetron serial. Menulis skenario lebih dari 50 judul FTV dan sinetron serial di televisi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 215 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi