Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
PERNIKAHAN IBU
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sepuluh tahun lamanya Lita, seorang motivator kepribadian, tak bertemu dengan Astuti, ibunya. Dia tidak suka pada ibunya yang dulu sering bersikap buruk padanya. Lita kabur dari rumah karena tak tahan lagi pada kelakuan ibunya yang suka kawin cerai. Ibunya bahkan tega hendak menjerumuskannya pada laki-laki bejat hanya karena agar dirinya bisa kuliah. Puncak kemarahan dan kebencian Lita terjadi ketika ibunya meminta mahar 200 juta pada Adam, calon suaminya. Adam memberikannya. Tapi Lita yang merasa malu kemudian mengusir ibunya dan bersumpah seumur hidup tidak akan menemui ibunya lagi.

Dan sekarang tiba-tiba Lita dikabari kalau ibunya akan menikah lagi dan meminta semua anaknya untuk datang. Apakah Lita akan datang ke pernikahan ibunya? Baca skrip terbaruku berjudul: Pernikahan Ibu. Ada hikmah dan pelajaran yang bisa diambil dari cerita ini.

Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
10
Dibaca
281
Tentang Penulis
Eko Hartono
Pengarang yang sudah menekuni dunia menulis lebih dari 25 tahun. Karyanya telah dimuat di berbagai media massa nasional. Telah menerbitkan belasan karya novel. Sejak tahun 2015 hingga sekarang menekuni menulis skenario film televisi dan sinetron serial. Menulis skenario lebih dari 50 judul FTV dan sinetron serial di televisi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 214 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi