Novel
Bronze
Genre → Religi
Yai Sepuh
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Andi sosok pemuda berandalan. Dia suka balapan liar dan minum miras. Orang tuanya yang kaya kewalahan menghadapi kelakuannya. Hingga suatu hari Andi menabrak orang hingga tewas. Meski tak sampai dipenjara karena keluarga korban tidak menuntut dan bersedia menerima kompensasi, namun kejadian itu sangat mengguncang Andi. Orang tuanya lalu mengirim Andi ke ponpes untuk belajar agama agar mengubah tabiatnya.

Namun menjadi santri dan menjalani kegiatan di ponpes yang penuh aturan ketat membuatnya tak betah. Andi hendak kabur dari ponpes, tapi dia malah bertemu sosok gaib Yai Sepuh yang akan membimbingnya menjalani pertobatan. Andi pun mengurungkan niatnya kabur. Apalagi kemudian dia mengenal Syifa, santriwati putri pimpinan ponpes yang cantik dan berkepribadian baik. Andi jatuh cinta pada Syifa. Namun Andi kecewa ketika diberitahu bahwa Syifa sudah dikhitbah Harun, santri senior. Andi makin kecewa karena Yai Sepuh bilang dirinya akan mati. Andi akhirnya pergi dari ponpes dan kembali kepada kehidupan dulu. Namun sebuah insiden yang hampir merenggut nyawanya telah mengubah segalanya. Apakah benar Andi akan mati muda? Apakah Andi akan mendapatkan cinta sejatinya? Semua akan terungkap di kisah hidup Andi yang inspiratif ini.
Tokoh Utama
Andi
Yai Sepuh
Syifa
Harun
Beno
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
18
Dibaca
638
Tentang Penulis
Eko Hartono
Pengarang yang sudah menekuni dunia menulis lebih dari 25 tahun. Karyanya telah dimuat di berbagai media massa nasional. Telah menerbitkan belasan karya novel. Sejak tahun 2015 hingga sekarang menekuni menulis skenario film televisi dan sinetron serial. Menulis skenario lebih dari 50 judul FTV dan sinetron serial di televisi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 214 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 194,452 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi