Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
Calon Istri Ayah
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sejak ditinggal mati istrinya lima tahun silam Jamal (64) merasa hidup kesepian. Ketiga anaknya sudah hidup mapan dan sukses. Irwan (37) pengusaha muda, sudah beristri dan punya 2 anak. Indah (32) punya suami kaya dan satu anak. Sedang si bungsu Seto (30) eksekutif muda dan sudah punya pacar namanya Bella, tapi belum juga menikah. Walaupun masih tinggal serumah dengan ayahnya, tapi Seto jarang berada di rumah. Jamal sering sendirian di rumah.

Suatu hari Jamal jatuh di kamar mandi terkena serangan stroke ringan. Semua anaknya berkumpul di rumah orangtua mereka memberikan perhatian pada sang Ayah. Tapi sikap Jamal jadi pendiam dan murung. Seto didesak saudara-saudaranya untuk segera menikah agar Ayah senang. Nanti istri Seto bisa menemani Ayah di rumah, tapi Seto belum siap dan bilang sang ayah kayaknya tidak setuju sama Bella.

Urip sahabat Jamal datang menjenguk. Urip yang beristri empat ini memprovokasi Jamal agar beristri lagi biar tidak kesepian dan ada yang mengurus. Tadinya ketiga anak Jamal keberatan ayah mereka menikah lagi, tapi mereka akhirnya memahami dan mengijinkan. Namun Jamal tidak ingin menikahi wanita janda atau yang seumuran. Jamal ingin menikahi gadis yang masih perawan. Kebetulan Urip ada kenalan di pelosok desa yang punya anak gadis perawan. Ditemani Urip, mereka berangkat menuju ke sana.

Apakah Jamal akhirnya bisa mendapatkan calon istri yang diidamkannya? Bagaimana nasib hubungan Seto dan Bella? Ikuti kisah drama keluarga yang penuh hikmah dan pesan moral.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
116
Dibaca
971
Tentang Penulis
Eko Hartono
Pengarang yang sudah menekuni dunia menulis lebih dari 25 tahun. Karyanya telah dimuat di berbagai media massa nasional. Telah menerbitkan belasan karya novel. Sejak tahun 2015 hingga sekarang menekuni menulis skenario film televisi dan sinetron serial. Menulis skenario lebih dari 50 judul FTV dan sinetron serial di televisi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 214 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi