ADARUSA
Horor
Kategori
6,809
Dilihat
0
Suka
Blurb
Sekar dan teman-temannya sedang mengunjungi pernikahan salah satu dari mereka. Setelah acara tersebut selesai Bayu menghilang begitu saja. Sekar dan teman-teman yang lain mencari Bayu sampai di hutan. Sesampainya di hutan mereka melihat seseorang perempuan yang sedang mandi, tetapi mereka tidak boleh memalingkan pandangan mereka bahkan berkedip sekalipun. Jika mereka melanggar hal tersebut, maka nasib buruk akan menimpa mereka.
Premis
Sekumpulan orang mengintip sesorang perempuan yang sedang mandi, tetapi mereka tidak boleh berpaling bahkan berkedip sekalipun.
Pengenalan Tokoh
Sekar adalah seorang perempuan yang pendiam, dia selalu memendam apa yang dia inginkan sekalipun dia juga sangat meperhatikan teman-temannya dan memperlakukan mereka dengan baik, tetapi terkadang emosinya terlalu berlebihan.

Cakra adalah seorang pemuda yang menjadi salah satu teman Sekar. Cakra mempunyai sifat pemimpin dibandingkan dengan Sekar dan teman-teman yang lainnya. Dia sangat berpikir realistis tetapi dia juga licik.

Widyanti merupakan seorang perempuan yang dianggap sebagai budaywan di Desa nya. Widayanti sangat kental dengan budaya Jawa dan tetap melestarikan budaya tersebut.
Sinopsis
Sekar dan teman-temannya sedang mengunjungi sebuah acara pernikahan salah satu dari mereka yang bernama Hanum, acara pernikahan Hanum dilaksankan di desanya yang jauh dari perkotaan. Saat acara tersebut selesai salah satu dari teman Sekar yang bernama Bayu menghilang begitu saja. Sekar bersama teman-temannya mencari Bayu sampai disebuah hutan, saat berada dihutan mereka menemui seseorang perempuan yang sedang mandi sendirian ditengah malam. Perempuan tersebut mandi dengan bersenandung dan juga sedikit melakukan tarian. Hanya ada satu peraturan yang ada pada saat mengintip wanita tersbut yaitu saat mengintip mereka tidak boleh memalingkan pandangan, bahkan berkedip sekalipun. Jika itu dilanggar maka nasib buruk akan menimpa mereka.
Rekomendasi